Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Share:
Harga Asus Zenfone 2 - Asus telah lama menjadi pembangkit tenaga listrik di industri komputer. Perusahaan memproduksi peripheral dan komponen seperti monitor, kartu suara, dan kartu grafis. Asus juga membuat sistem lengkap, termasuk Republik desktop Gamers dan laptop, ultrabooks, dan all-in-one PC. Asus bahkan memperkenalkan apa yang banyak melihat sebagai penantang yang nyata pertama ke iPad: Eee Pad Transformer. Dengan resolusi tinggi layar, keyboard penuh, dan ukuran penuh port USB, Eee Pad Transformer berjanji fungsi laptop di tablet faktor bentuk convertible. Harga Asus Zenfone 2 Perusahaan kemudian melanjutkan untuk memproduksi salah satu tablet paling dicintai di pasar pada saat itu - Google Nexus 7.

Meskipun tidak dikenal sebagai produsen smartphone, Harga Asus Zenfone 2 telah memiliki sejarah panjang di bidang smartphone. Mulai tahun 2006, perusahaan ini merilis berbagai ponsel dan PC saku menjalankan Microsoft Windows Mobile OS. Pada 2012 perusahaan merilis Padfone, ponsel Android pertama. Sebelum phablets menjadi semua kemarahan, Asus datang dengan kombinasi dock ponsel dan tablet yang memungkinkan ponsel untuk dimasukkan ke dalam bagian belakang tablet untuk memberikan layar yang lebih besar. Asus juga merilis Fonepad, dasarnya tablet 7-inci dengan koneksi data seluler. Kemudian pada tahun 2014, perusahaan merilis ZenFone generasi pertama dengan tiga model yang berbeda. The ZenFone 4, ZenFone 5, dan 6 Zenfone, dengan ukuran layar yang sesuai dengan nama produk, memiliki kepadatan layar di bawah 300 PPI dan dua variasi dari dual-core prosesor Intel Atom, menempatkan perangkat ini di pasar mid-range.



Meskipun berbagai penawaran, Asus telah mengalami kesulitan menembus pasar smartphone AS. Perusahaan berhasil mendapatkan nya Padfone X dan Padfone X Mini dijemput oleh AT & T tetapi tidak benar-benar menjadi blockbuster. Harga Asus Zenfone 2 Bukannya pergi rute pembawa, Asus telah difokuskan pada penjualan perangkat tersebut pada harga penuh secara online dan di toko-toko elektronik. Metode ini bekerja dengan baik di luar negeri, namun, rata-rata konsumen AS digunakan untuk membeli telepon dari operator dan menandatangani kontrak dua tahun untuk mensubsidi biaya. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, operator ini mulai bergerak menuju rencana pembayaran perangkat, di mana harga penuh perangkat hanya berpisah selama periode waktu tertentu dan ditempelkan ke tagihan bulanan. Dan dengan semakin banyak ponsel di kisaran harga $ 200 sampai $ 300, banyak pelanggan mulai menyadari bahwa membayar harga penuh untuk smartphone mungkin tidak seperti ide yang buruk jika menghemat uang dalam jangka panjang dan memungkinkan mereka meng-upgrade lebih cepat.

Lihat info selengkapnya : http://www.anekaponsel.com/2015/10/harga-asus-zenfone-2.html