Foto Ina Si Nonong Bersama Pacarnya Bikin Heboh Dunia Maya

Share:
Akun FB dengan nick Ina Si Nonong/Ina Si Nononk baru baru ini membuat gempar pengguna facebook di seluruh indonesia. bagaimana tidak ? dalam fb.nya Ina Si Nononk memamerkan fotonya bersama pacar di ranjang dan banyak menuai kecaman dari para netizen.

Dilihat dari profil fotonya, Ina terlihat baru kelas 1 SMP atau mungkin malah masih duduk di bangku SD. Ina dalam beberapa fotonya yang diunggah ke Facebook memang terlihat mengenakan seragam SD.

Tapi, postingan terakhir Ina Si Nonong yang bikin Facebooker terkaget-kaget. Yakni fotonya di atas tempat tidur bersama cowok yang umurnya tak jauh beda. Keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Hanya selimut yang menutup bagian dada ke bawah. seperti di bawah ini :

Ina Si Nononk






Bagaimana tanggapan teman teman netizen ? tentu anda semua ikut geram bukan melihat tindakan Ina Si Nononk yang berani mengumbar foto pribadinya di fb sedangkan dia sendiri masih berstatus pelajar dan umurnya masih terhitung belia ? mau jadi apa negeri ini jika generasi muda sudah hancur seperti ini.