Katalog Tupperware Januari 2018

Share:
Promo Tupperware Januari 2018 - Terkadang, untuk menendang, saya pergi ke rumah teman dimana undangan terselubung tipis ke "pesta" telah dikeluarkan. Pihak-pihak ini biasanya melibatkan wanita agresif pasif yang mencoba menyiram peralatan dapur plastik yang mahal untuk saya. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa saya benar-benar mengerti dengan tepat apa yang akan saya hadapi, saya mengatakan ya. Aku menyalahkan Happy Chopper.

Saya selalu merasa seperti orang luar pada hal-hal semacam ini. Seringkali teman baik yang telah diajak menjadi tuan rumah pesta, jadi saya memiliki seluruh kewajiban itu. Saya selalu membuat perjanjian diam dengan diri sendiri sehingga saya akan membeli barang termurah di menu, menginap minum dan kemudian keluar dari sana.

Seperti yang ditampilkan pada Jumat malam. Bukan hanya saya yang menjadi korban tekanan dari teman sebaya, jelas saya juga seorang penjudi karena saya membeli Kotak Misteri seharga $ 25, dijamin penuh dengan barang seharga minimal $ 75. Promo Tupperware Januari 2018 Sekarang setelah saya memiliki kejelasan, saya memprediksi banyak penangan melon dan item yang tidak dapat dikenali yang harus saya ketahui Google untuk memahami cara menggunakannya. Mengapa saya tidak pergi dengan nampan es batu sesuai rencana semula?

Katalog Tupperware Januari 2018


Pengalaman pertama saya dengan pesta pemasaran multi level adalah saat saya berusia sekitar delapan tahun. Yang saya ingat hanyalah saya sangat senang melihat sepupu saya. Saya ingat dengan jelas Ibu di telepon mengatakan kepada Bibi saya "Ini bukan Amway kan?" Saya bisa mendengar Bibi saya melengking di telepon "Nooooo, tentu saja bukan Betty, hanya sebuah kesempatan baru yang menarik.

Pokoknya, kami sampai di rumah mereka dan saya langsung pergi bermain dengan sepupuku Barbie Townhouse, yang saya inginkan, dan meninggalkan ibu untuk itu. Kira-kira 10 menit, persis saat aku membawa Barbie dan Ken makan malam lezat mereka, ibu masuk dan praktis menyeretku keluar rumah. Di atas protes saya, adalah Bibi saya: "Betty - berikan saja kesempatan, sangat mudah, ini adalah kesempatan yang bagus!" Saya tidak berpikir saya pernah melihat ibu saya sangat marah.

Saya percaya bahwa ada tipe orang tertentu yang masuk ke pertunjukan multi level marketing dan kemudian melanjutkan karir mereka. Maksud saya Promo Tupperware Januari 2018, itu tidak datang tanpa menjadi makhluk yang sangat sosial. Sebenarnya, ada sebuah laporan yang baru-baru ini menyatakan bahwa Tupperware adalah jaringan sosial pertama, yang menyoroti pentingnya partai-partai itu sendiri. Mengklaim bahwa, pada tahun 1950an, ini adalah satu-satunya jalan bagi wanita menikah atau wanita hamil, yang biasanya tidak diizinkan untuk bekerja, untuk mendapatkan sejumlah uang.