Cara Flash Samsung Galaxy S8 100% Berhasil

Share:
Cara Flash Samsung Galaxy S8 - Jangan berharap untuk mulai berbicara dengan asisten suara Bixby Samsung ketika anda boot up Anda baru Galaxy S8 akhir bulan ini. Fitur kunci diharapkan untuk debut pada handset flagship baru, tetapi raksasa elektronik sekarang mengatakan Bixby tidak akan beroperasi pada versi AS Galaxy S8 dan S8 Ditambah ketika mereka mengirim ke konsumen mulai 21 April.

"Fitur utama dari Bixby, termasuk Vision, Rumah dan Reminder, akan tersedia dengan peluncuran global dari Samsung Galaxy S8 pada 21 April," kata Samsung dalam sebuah pernyataan. "Bixby Voice akan tersedia di AS pada Galaxy S8 kemudian musim semi ini." Perangkat lunak Samsung adalah peserta terbaru di bidang ramai asisten digital, yang sudah termasuk Apple Siri, Amazon Alexa, Asisten Google dan Microsoft Cortana. Setiap kelas berat tech adalah investasi dalam asisten ini karena mereka digembar-gemborkan sebagai masa depan bagaimana kita akan berinteraksi dengan gadget kita.

Bixby adalah salah satu fitur tenda dari ponsel andalan terbaru Samsung, dan perusahaan ini menggembar-gemborkan sebagai alat pencarian lebih personal untuk perangkat. Raksasa elektronik konsumen Korea adalah perbankan bahwa penerimaan positif untuk Galaxy S8, yang olahraga desain ramping yang menyoroti tombol home dan Slims turun frame untuk tampilan yang lebih besar dalam tubuh lebih kompak, akan menghapus rasa pahit yang tersisa dari Galaxy Catatan insiden 7.

Tidak jelas berapa kerugian dari Bixby pada peluncuran akan mempengaruhi penjualan, karena asisten suara tidak peringkat tinggi bagi konsumen merenungkan telepon baru sebagai faktor lain seperti baterai dan kualitas kamera. Samsung mengatakan preorders untuk Galaxy S8 dan S8 Ditambah up double-digit dari perintah awal untuk Galaxy S7 dan S7 Edge.

Bixby Voice tidak akan pada versi peluncuran di Inggris baik. "Semua fungsi Bixby, bar Fungsi Voice, akan tersedia untuk pelanggan Inggris pada saat peluncuran. Cara Flash Samsung Galaxy S8 Bixby Voice akan tersedia dalam bahasa Inggris AS akhir musim semi ini, dan akan diperluas ke bahasa yang lebih global dari waktu ke waktu," seorang juru bicara Samsung di Inggris mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Demikian juga, Australia juga akan perlu menunggu asisten virtual Samsung. Pada peluncuran Australia S8 dan S8 Plus, Samsung mengatakan Bixby Voice akan datang ke Australia "dalam beberapa bulan mendatang." Richard Fink, VP, IT & Divisi Mobile, Samsung Australia, mengatakan bahwa Samsung sedang bekerja dengan para ahli bahasa lokal untuk memastikan Bixby akan menjadi pengalaman yang baik untuk Aussies.

Cara Flash Samsung Galaxy S8



Samsung Galaxy S8, S8 Plus dan Bixby pix: Datang dan mendapatkan 'em
Pasar untuk asisten suara juga belum gel, sehingga ada waktu untuk Samsung untuk mengejar ketinggalan. "Mereka terlambat, tapi masih di awal suara asisten pasar," kata Tim Bajarin, presiden perusahaan konsultan teknologi Creative Strategies.

Selain itu, Samsung mengambil pendekatan yang berbeda dari para pesaingnya. Alih-alih mampu menjawab pertanyaan seperti "Bagaimana cuaca hari ini," Bixby akan membantu Anda mengontrol ponsel Anda. Samsung mengatakan Anda akan dapat melakukan hal-hal seperti memberitahu telepon, "Cari foto dari Sagrada Familia. Kirim gambar yang ke Sally."

Perusahaan juga membayangkan Cara Flash Samsung Galaxy S8 Bixby datang ke berbagai yang berbeda dari perangkat Samsung, bermunculan dalam segala hal dari kulkas ke mesin cuci. Galaxy S8 memiliki tombol yang didedikasikan untuk Bixby, jenis seperti walkie-talkie. Tidak jelas apa tombol yang akan melakukan pada saat peluncuran, dan seorang juru bicara Samsung tidak segera tersedia untuk komentar.

Sampai akhir bulan lalu, Bixby masih tegas dalam mode beta. Samsung mengatakan akan bekerja pada Bixby sampai dua ponsel S8 tiba di toko-toko pada tanggal 21 April, dan bahkan lama setelah. Perusahaan ini memiliki bahkan memperingatkan bahwa Bixby mungkin tidak datang preloaded di telepon - mungkin tiba kemudian sebagai pembaruan perangkat lunak.