Live Streaming Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016

Share:
Live Streaming Gerhana Matahari Total - Pada tanggal 9 maret 2016, indonesia akan menyaksikan fenomena langka bernama gerhana matahari total yang sebagian provinsi di indonesia seperti Tanjung Pandan (Belitung) , Muko-muko (Bengkulu), Palembang, Palangkaraya, Balikpapan, Palu, Ternate bisa menikmatinya. sementara itu bagi anada yang berada di kota Aceh, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Kupang, Manado, Bandung, Karagkates (Malang), Denpasar, Makassar, Ambon dan Jayapura hanya akan bisa menikmati gerhana matahari sebagian.

Menyaksikan fenomena langka gerhana matahari total tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat indonesia. di sejumlah kota, bahkan ada yang mengadakan nobar gerhana matahari. namun perlu diketahui,menonton matahari total dengan mata kepala langsung sangatlah tidak di sarankan, karena bisa merusak kornea mata dan bisa menyebabkan kebutaan. jika kamu ingin melihatnya secara langsung, perlu memakai kacamata khusus yang memang dibuat untuk melihat gerhana matahari. kamu juga bisa memakai topeng kacamata yang sering digunakan oleh tukang las. ingin menyaksikan Live Streaming Gerhana Matahari Total ? klik link dibawah ini :

Live Streaming Gerhana Matahari Total





Cara melihat gerhana matahari total 9 maret 2016 yang paling aman adalah dengan live streaming melalui internet yang bisa kamu lakukan di pc maupun smartphone. BMKG sendiri sudah memastikan akan memberikan live sreaming agar daerah kalian yang tidak dilewati gerhana matahari total tetap bisa menyaksikan fenomena langka ini. untuk melihat Live Streaming Gerhana Matahari Total, kamu bisa langsung klik link yang sudah admin berikan diatas.