Jadwal MotoGP Losail Qatar 21 Maret 2016

Share:
Jadwal MotoGP Losail Qatar 21 Maret 2016 -  Akhirnya musim terbaru dari gelaran akbar motogp musim 2016 akan segera dimulai tepatnya dini hari nanti jam 01.00 WIB yang di siarkan langsung oleh stasiun tv trans 7. tentu masih hangat di ingatan gp mania semua, bagaimana sengitnya perebutan titel musim lalu antara lorenzo dan rosii, serta duel panas marquez dengan rossi pada akhir musim lalu yang membuat the doctor kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara.


Balapan kali ini yang berhak start pada posisi pertama adalah jorge lorenzo, di ikuti oleh marquez, vinales, serta ianone di posisi 4, sementara itu the doctor valentino rossi harus puas mengawali balapan dari posisi ke 5. nah, langsung saja, berikut admin berikan Jadwal MotoGP Losail Qatar 21 Maret 2016 agar anda tidak ketinggalan untuk menyaksikannya berikut ini :

Jadwal MotoGP Losail Qatar 21 Maret 2016



Siaran Langsung Motogp Qatar : Senin 21 maret 2016 - Jam 01.00 Wib (live TRANS 7)



Menurut kalian para motogp mania di seluruh indonesia, siapa yang bakal memenangi balapan perdana motogp musim 2016 ini ? apakah lorenzo ? marquez ? rossi atau bahkan akan ada kejutan dari rookie maverick vinales ? yang pasti, jangan sampai ketinggalan siaran langsung  dini hari nanti ya. silahkan share Jadwal MotoGP Losail Qatar 21 Maret 2016 ini ke fb juga, agar teman kalian tahu jadwal dan jam tayang motogp hari ini.